var id = "31e4618e9d5dc20c32f0bb87964aff0e8774894e"; class="post-template-default single single-post postid-74 single-format-standard no-slider content-r" layout='2'>

Tisu Pembersih

Pada bagian ketiga dari seri pembersihan wajah, kami berfokus pada tisu dan kain. Diane Nakauchi, CEO dari lini perawatan kulit, Koh Gen Do, menjawab semua pertanyaan kami tentang penggunaan tisu sebagai bagian dari rutinitas harian Parasayu. Di bawah ini, Nona Nakauchi memberi kami kebijaksanaan tentang penggunaan tisu, termasuk rangkaian Kain Air Pembersih organiknya sendiri.

parasayu.net

T: Apa yang membuat penggunaan tisu pembersih menjadi pilihan yang baik untuk membersihkan wajah?

Mereka menghilangkan riasan dengan mudah tanpa menyebabkan iritasi atau meninggalkan residu berminyak yang membuat pengaplikasian ulang sangat sulit dilakukan. Ini juga merupakan ‘Rescue Remedy’ untuk malam-malam di mana Anda tidak bisa menghapus riasan, tetapi Anda tahu membiarkannya akan memperbesar pori-pori, menyebabkan noda. Seiring waktu, pigmen riasan mata, jika jauh di bawah naungan, dapat menggelapkan kulit tipis halus di sekitar mata Anda jika dibiarkan, jadi penting untuk melepasnya.

T: Apa cara terbaik untuk membersihkan dengan tisu? Haruskah kita mulai dari bagian wajah tertentu? Haruskah kita menggunakan lebih dari satu pada satu waktu? Haruskah kita menggosok atau mengoleskannya?

Anda tidak akan menggosok dengan tisu — mulai dari area dengan pigmen yang paling banyak dihilangkan, lap dioleskan ke kulit dan ditahan selama beberapa detik agar kulit dapat tersaturasi dengan baik. Kemudian, lakukan satu sapuan dengan lembut dan ulangi lagi jika perlu. Satu kali lap biasanya cukup untuk membersihkan seluruh wajah karena Anda bisa menggunakan kedua sisi.

T: Koh Gen Do membuat alternatif organik. Apa yang membuat Kain Air Pembersih Anda spesial?

Kain Air Pembersih dibuat dengan kain organik (bersertifikat organik di Jepang) dan pada awalnya dibuat untuk menghilangkan riasan dalam pengaturan profesional — antara landasan pacu, pembuatan film dan pencetakan. Mereka juga menyeimbangkan pH dengan bahan perawatan kulit yang melembabkan seperti xylitol dan mineral dari getah birch putih yang dipanen setahun sekali yang membantu menjaga kulit tetap lembut dan lembab. Ini adalah pilihan yang bagus karena tidak memerlukan pembilasan dan tidak meninggalkan kekencangan pada kulit yang biasanya dialami oleh tisu yang tidak berminyak.

T: Apakah perlu khawatir tentang penggunaan tisu atau kain pada area lembut seperti di bawah mata? Adakah teknik untuk membersihkan area sensitif ini?

Satu-satunya saat kami menemukan kain yang mengiritasi mata adalah ketika terlalu banyak produk yang diaplikasikan, yang melarutkan riasan mata dan membuat riasan itu masuk ke mata. Kain kami juga digunakan pada klien dengan ekstensi bulu mata karena bebas minyak dan tidak menyebabkan iritasi pada mata. Teknik menyeka adalah dengan meletakkan kain di atas area untuk membasahi kulit dan kemudian diseka dengan lembut.

T: Apakah tisu saja baik-baik saja untuk pembersihan total? Atau apakah kita perlu menindaklanjuti dengan pembersih berbusa untuk pembersihan menyeluruh?

Haruskah Anda menggunakan ini sebagai ‘satu-satunya’ pembersih perawatan kulit wajah harian Anda? Benar-benar tidak. Kulit membutuhkan lebih dari sekadar penghapusan riasan dan kotoran harian dengan penghapus riasan dalam perawatan hariannya yang konsisten. Seringkali kain digunakan untuk menghilangkan riasan warna yang lebih gelap dan kemudian kami menyarankan ritual perawatan kulit kami yang terdiri dari metode Double Cleansing — pembersihan pori yang dalam dengan krim pembersih yang diikuti dengan pembersih wajah yang dapat menjadi pembersih berbusa. Sangat penting untuk memijat di krim pembersih karena akan melembutkan jauh ke dalam lapisan permukaan kulit, memungkinkan produk yang mengikutinya diserap dengan baik. Metode ini menyelesaikan banyak masalah kulit kombinasi karena tambalan kering menjadi lembut dan dapat diobati.

T: Sepertinya tisu juga bagus untuk penggunaan ulang di siang hari, bukan?

Cleansing Cloths dan Cleansing Water sangat bagus untuk disimpan di dalam tas Anda sepanjang hari karena memungkinkan untuk membersihkan riasan mata yang tercoreng di bawah mata. Ini membuatnya mudah untuk merias wajah kembali untuk tampilan yang lebih segar di malam hari.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>